Cara Mencegah Penyakit Diabetes Dengan Buah Pir

Cara Mencegah Penyakit Diabetes Dengan Buah Pir - Hallo sahabat Cara Sehat Alami Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mencegah Penyakit Diabetes Dengan Buah Pir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Diabetes, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Rekomendasi Artikel


Cara Mencegah Penyakit Diabetes Dengan Buah Pir - Siapa yang tak kenal dengan buah yang satu ini ? dialah buah pir yang memiliki rasa manis dan renyah, selain itu kandungan nutrisi pada buah pir sangat luar biasa. Sehingga banyak sekali yang menyukai buah pir. Setiap tahunnya satu pohon buah pir bisa menghasilkan ratusan buah dan uniknya pohon buah pir bisa hidup selama 30 sampai 100 tahun, menakjubkan bukan ?

Buah pir bisa di konsumsi langsung ataupun dimasak. Buah pir kaya akan serat dan antioksidan yang sangat banyak khasiatnya yaitu :
  • Buah pir sangat baik untuk mengobati diabetes.
  • Sebagai antidemam alami untuk tubuh.
  • Mengatasi gangguan pencernaan.
  • Obat anti mabuk perjalanan.
Ada perbedaan atara buah pir, yang berwarna merah mengandung antosianin baik untuk kesehatan dan antioksidan tubuh yang akan membantu mengurangi faktor risiko untuk terkena diabetes.

Buah Pir

Buah pir sangatlah baik untuk kebutuhan tubuh kita karena banyak mengandung serat yang mudah larut didalamnya, yang akan membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dan serat yang jahat, juga dapat membantu melancarkan pencerenaan dalam tubuh karena satu buah pir bisa menggantikan asupan serat tubuh selama satu hari.

Buah pir yang masih masih mentah akan cepat matang sendirinya, oleh sebab itu ada baiknya untuk menyimpan buah pir dalam kulkas supaya pematangan bisa ditunda. Sebelum siap pergi beraktivitas, coba makan satu buah pir.

Bagi yang suka dengan olahan jus bisa juga diolah dengan cara :
  1. Ambil 200 gram pir segar yang telah matang.
  2. Cuci bersih buah pir lalu kupas.
  3. Blender dengan tambahan air sedikit demi sedikit hingga 50cc.
  4. Josss tenan kini buah pir siap dinikmati dengan takaran tiga gelas dalam sehari diwaktu pagi, siang dan malam hari sebelum tidur.
  5. Bisa digunakan es agar supaya lebih segar atau disimpan dalam kulkas terlebih dahulu ya.

Demikianlah Artikel Cara Mencegah Penyakit Diabetes Dengan Buah Pir

Sekianlah artikel Cara Mencegah Penyakit Diabetes Dengan Buah Pir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Being processed "Cara Mencegah Penyakit Diabetes Dengan Buah Pir"