Manfaat Daun Serta Buah Pepaya Sebagai Obat Alami dan Tradisional

Manfaat Daun Serta Buah Pepaya Sebagai Obat Alami dan Tradisional - Hallo sahabat Cara Sehat Alami Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Daun Serta Buah Pepaya Sebagai Obat Alami dan Tradisional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pereda Rasa Sakit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Rekomendasi Artikel


Manfaat Daun Serta Buah Pepaya Sebagai Obat Alami dan Tradisional - Sejak berabad tahun lalu kakek nene moyang kita sudah mengetahui manfaat daun papaya yang sudah tidak diragukan lagi dalam mengatasi berbagai macam penyakit. Buah papaya yang masih muda memiliki kulit yang berwarna kehijauan sedangkan apabila sudah masak kulit buah papaya akan bercampur dengan warna daging dari dalam buahnya.

Buah yang dijuluki sebagai buah panjang umur oleh bangsa indian ini ternyata memiliki banyak sekali manfaatnya, mulai dari akar pohon, daunnya, kulit buah dan dagingnya untuk kesehatan tubuh, melalui pengobatan secara alami dan tradisional.

Kandunga vitamin dalam daging buah papaya memiliki manfaat untuk membersihkan kolestrol yang menumpuk dalam tubuh dan mencegah datangnya penyakit jantung beserta stroke.

Manfaat Daun Serta Buah Pepaya Sebagai Obat Alami dan Tradisional

Apalagi bagi anda yang bermasalah dengan susahnya buang air besar, daging buah papaya ini sangat direkomendasikan karena dalam daging buah papaya terkandung banyak serat alami yang dapat mengikat zat negatif pada usus besar dan terbukti sangat ampuh mengobati susah buanga air besar.

Daun Pohon Pepaya Ampuh Mengobati Jerawat.

Daun Pohon papaya juga sangat ampuh untuk mengobati jerawat secara alami dan tradisonal, ini terbukti sudah saya gunakan secara rutin setiap hari dengan cara petik 3 lembar daun papaya yang berwarna hijau tua, kemudian jemur dibawah terik matahari jangan sampai kering sekitar 60 menit. Ambil daun lalu tumbuk dengan mencampurkan sedikit air matang, simpan dalam kotak bersih dan gunakan pada lokasi yang berjerawat atau bisa juga dibuat masker wajah selama 30 menit.

Air Rebusan Daun Pohon Pepaya Sebagai Obat Demam Berdarah.

Sebagai bahan dasar pengobatan demam berdarah ambil sedikit meniran, temulawak dan 3 lembar daun pohon papaya yang sudah dicuci bersih. Rebuslah ketiga bahan tersebut dengan tambahkan irisan gula jawa. Setelah air rebusan berubah warna, matikan kompor anda lalu saring air rebusan dan minumkan 2 kali sehari setelah makan.

Daun pohon papaya juga bisa digunakan untuk menambah nafsu makan anak secara aman. 

Dengan cara blender 1 lembar daun papaya dengan sedikit garam menggunakan air matang. Setelah diblender jadi satu saring untuk mendapatkan airnya dan olahan ini bisa langsung anda berikan kepada anak yang susah makan.

Sebagai pereda rasa sakit pada wanita yg sedang datang bulan.

Bagi wanita yang sedang merasakan nyeri sakit pada sata haid datang bulan bisa gunakan selembar daun papaya, sedikit asam jawa dan tambahkan garam secukupnya pada rebusan daun papaya.

Daging buah papaya ini juga bisa digunakan sebagi pengobatan alami tradisonal pada penyakit lambung dan penurun suhu panas badan. Biasanya daging buah papaya dikonsumsi secara langsung tapi bisa juga di jadikan jus untuk diminum sehari satu kali sebelum atau sesudah makan.

Demikianlah Artikel Manfaat Daun Serta Buah Pepaya Sebagai Obat Alami dan Tradisional

Sekianlah artikel Manfaat Daun Serta Buah Pepaya Sebagai Obat Alami dan Tradisional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Being processed "Manfaat Daun Serta Buah Pepaya Sebagai Obat Alami dan Tradisional"