Cara Menghilangkan Komedo Aman Tanpa Efek

Cara Menghilangkan Komedo Aman Tanpa Efek - Hallo sahabat Cara Sehat Alami Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Komedo Aman Tanpa Efek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jerawat, Artikel Kecantikan, Artikel Perawatan Wajah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Rekomendasi Artikel


Setelah Menghilangkan Jerawat dan Komedo Dengan Cara Alami, kami mulai mendapatkan banyak pertanyaan tentang komedo pada khususnya, yang aman dan tanpa efek samping.

Memang permasalahan komedo biasanya sangat menjengkelkan, komedo terjadi ketika pori-pori Anda tersumbat dengan kotoran atau debu berlebih setelah melakukan aktifitas seharian. Minyak pada wajah yang diproduksi oleh kelenjar sebakus yang membuat kulit lecek lepek dan sel-sel kulit menjadi mati.
Perbedaan antara komedo hitam dan komedo putih yaitu terletak pada saat pori-pori sedang terbuka dan tertutup. Jika pori-pori terbuka, debu atau sel kotoran yang menempel pada kulit wajah bercampur baur dengan oksigen udara dan debu kotoran yang mengakibatkan timbulnya komedo hitam.

Komedo disebabkan oleh kotoran debu berlebihan bercampur dengan minyak wajah. Mari kita membuat yang penjelasan dari awal. Mengelap wajah Anda menggunakan telapak tangan yang kotor adalah bukan cara yang baik untuk menyingkirkan komedo Anda, dan hanya akan membuatnya lebih parah karena Anda itu hanya akan menambah tersumbatnya pori kulit wajah Anda, yang akan menyebabkan lebih banyak komedo yang akhirnya timbulah jerawat.

Scrub Wajah:
Untuk menghilangkan komedo secara aman tanpa efek samping, tidak perlu menggunakan banyak obat kimia, cukup bersihkan wajah Anda minimal 2-3 kali sehari, bisa menggunakan alat seperti scrub lembut dan sabun wajah pembersih pori. Memang terkadang kita malas karena sudah lelah setelah beraktifitas seharian, tapi kulit wajah Anda akan lebih baik dibersihkan dengan cara ini secara teratur.

Putih Telur:
Putih telur merupakan masker yang ampuh dan juga mudah didapatkan untuk mengencangkan pori-pori yang sifatnya permanen. Sehingga menghilangkan komedo dan mengurangi kemungkinan komedo datang lagi masa akan datang. Putih telur juga kaya akan nutrisi untuk kulit Anda, dan bisa menghilangkan komedo pada wajah Anda dengan aman dan tanpa efek samping.

Susus & Madu:
Susu dan madu keduanya memiliki khasiat yang baik untuk kulit. Madu memiliki sifat antibakteri, dan sedangkan dalam susu mengandung asam laktat yang bisa membantu menjaga kulit lembut dan lentur. Susu dan madu ini bisa digunakan dengan dicampur, lalu dijadikan masker atau bisa saja hanya dioleskan pada bagian komedo.

Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Komedo Aman Tanpa Efek

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Komedo Aman Tanpa Efek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Being processed "Cara Menghilangkan Komedo Aman Tanpa Efek"