Susah Buang Air Kecil Gunakan Tanaman Daun Duduk Sebagai Obat Tradisional Alami

Susah Buang Air Kecil Gunakan Tanaman Daun Duduk Sebagai Obat Tradisional Alami - Hallo sahabat Cara Sehat Alami Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Susah Buang Air Kecil Gunakan Tanaman Daun Duduk Sebagai Obat Tradisional Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Tanaman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Rekomendasi Artikel


Susah Buang Air Kecil Gunakan Tanaman Daun Duduk Sebagai Obat Tradisional Alami - Siapa yang tak tau daun duduk? Kadang disebut ki congcorang, genteng cangkeng atau gulu walang sangat ampuh sekali mengobati susah buah air kecil.

Sifat yang terkadung di dalam tanaman daun duduk sangat baik untuk tubuh kita seperi memilik zati anti peradangan, dapat menormalkan suhu tubuh, cepat memproduksi urin dalam ginjal dan membuat nfasu makan bertambah banyak.

Susah Buang Air Kecil Gunakan Tanaman Daun Duduk Sebagai Obat Tradisional Alami

Tanaman daun duduk bisa diolah bagian daunnya dengan berbagai cara. Dari banyak penyakit yang bisa disembuhkan dengan tanaman daun duduk selain susah buang air kecil adalah:

1.Batu Ginjal:
Abila kencing tidak normal akan sangat menghambat kesehatan dalam tubuh kamu. Apalagi kalau sampai sakit batu ginjal, tidak akan enak rasanya, buang air kecil jadi terhambat. Tapi jangan berkecil hati, masalah tersebut bisa kita atasi menggunakan tanaman daun duduk dengan cara: Gunakan 6g daun duduk yang masih segar, dicampur dengan 3g daun keji beling, lalu tambahkan juga 6g herba kumis kucing. Blender jadi satu dengan campuran air secukupnya. Kemudian disaring lalu minum ramuan tersebut 1 kali sehari sampai sembuh.

2.Radang Amandel:
Seperti yang telah kita singgung dalam artikel radang tenggorokan dan cara mengobatinya
Tanaman daun duduk segar juga sangat ampuh untuk mengobati radang amandel. 7 helai daun duduk bisa dicampur dengan 7lembar daun sirih. Jangan lupa menambahkan 1 genggam herba pegangga dan juga 5 rimpang kunci. Tumbuk bahan dasar tersebut dan masukan kedalam gelas yang sudah terisi air. Gunakan sebagai obat kumur pada padi dan sore hari.

3.Wasir Berdarah:
Tidak enak rasanya memiliki suatu penyakit yang dapat mengganggu aktifitas kita sehari-hari. Penyakit wasir berdarah biasanya disebabkan karena panas dalam usus berlebih, terlau banyak membawa beban berat dan kebanyakan duduk. Dengan 6g daun duduk yang diolah menjadi air rebusan, akan sangat efektif sekali diminum 1 hari sekali untuk menghilangkan wasir.

Baca juga:

Demikianlah Artikel Susah Buang Air Kecil Gunakan Tanaman Daun Duduk Sebagai Obat Tradisional Alami

Sekianlah artikel Susah Buang Air Kecil Gunakan Tanaman Daun Duduk Sebagai Obat Tradisional Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Being processed "Susah Buang Air Kecil Gunakan Tanaman Daun Duduk Sebagai Obat Tradisional Alami"