Minuman Pelengkap Diet Mayo Sehat Alami Dengan Buah Jagung

Minuman Pelengkap Diet Mayo Sehat Alami Dengan Buah Jagung - Hallo sahabat Cara Sehat Alami Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Minuman Pelengkap Diet Mayo Sehat Alami Dengan Buah Jagung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Diet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Rekomendasi Artikel


Minuman Pelengkap Diet Mayo Sehat Alami Dengan Buah Jagung - Buah jagung merupakan salah satu buah penghasil karbohidrat tertinggi diantara buah lainnya. Selain itu jagung merupakan sumber minyak untuk masakan dan bahan dasar tepung maizena. 

Sudah banyak ditemukan dalam berbagai macam produk yang digunakan sebagai bahan baku produk industri. Buah jagung kaya akan karbohidrat, terutama dalam bijinya yang berwarna kuning merona terkandungan karbohidrat tinggi mencapai 80%, sehingga sangat cocok dihidangkan sebagai minuman pelengkap diet mayo sehat alami anda.

Sedikit info saja diet mayo sangat banyak keuntungannya bila dilakukan dengan niat yang sungguh-sungguh dan tidak menyimpang ditambah minum jus buah jagung dapat menurunkan berat badan yang maksimal sekitar 7 sampai 8 kg.

Minuman Pelengkap Diet Mayo Sehat Alami Dengan Buah Jagung

Dengan penilitian yang cukup ketat diet mayo bisa merubah zat kimia di dalam tubuh kita menjadi lebih sehat, sehingga berat badan yang sudah turun secara alami akan bertahan cukup lama dan bahkan akan permanen dengan syarat setelah melakukan diet mayo selama 14 hari pola makan juga di jaga dan tidak makan secara berlebihan. 

Seperti contoh apabila kita melakukan diet mayo, tetapi pola makan tidak di jaga pada hari pelaksanaan, maka diet mayo harus diulangi kembali dari hari pertama. Olahan jus dengan bahan dasar buah jagung ternyata bisa juga dijadikan pelengkap untuk diet mayo yang sehat dan alami.

Buah jagung memiliki bonggol, sedangkan biji buah jagung memiliki tekstur yang lembut memiliki kandungan karbohidrat, kalori 355 kal, lemak 3.9 gram, protein 99.2 gram sehingga sangat cocok untuk mencegah konstipasi, baik untuk menurunkan berat badan, diet alami, membangun otot dan tulang juga berguna untuk kesehatan otak dan system syaraf.

Cara pengolahan untuk membuat jus buah jagung adalah sebagia berikut :
  1. Ambil 2 buah jagung.
  2. Hilangkan bungkus jagung beserta serabut yang melindungi buah jagung.
  3. Cuci bersih lalu kukus dengan 400ml air, tunggu hingga tersisa 200ml lalu dinginkan.
  4. Setelah dingin biji buah jagung dipisahkan dari bonggolnya.
  5. Blender bersama 50cc air matang.
  6. Olahan jus buah jagung dapat diminum bersama air perasan jeruk nipis 3 kali seminggu masing-masing 1 gelas sesudah makan.

Demikianlah Artikel Minuman Pelengkap Diet Mayo Sehat Alami Dengan Buah Jagung

Sekianlah artikel Minuman Pelengkap Diet Mayo Sehat Alami Dengan Buah Jagung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Being processed "Minuman Pelengkap Diet Mayo Sehat Alami Dengan Buah Jagung"