14 Manfaat Buah Cermai Untuk Hidup Lebih Sehat Alami Tradisional

14 Manfaat Buah Cermai Untuk Hidup Lebih Sehat Alami Tradisional - Hallo sahabat Cara Sehat Alami Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 14 Manfaat Buah Cermai Untuk Hidup Lebih Sehat Alami Tradisional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Tanaman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Rekomendasi Artikel


14 Manfaat Buah Cermai Untuk Hidup Lebih Sehat Alami Tradisional

14 Manfaat Buah Cermai Untuk Hidup Lebih Sehat Alami Tradisional - Buah cermai adalah golongan tanaman buah yang bisa dikonsumsi langsung setelah dicuci bersih atau bisa juga diolah menjadi rujak pedas asam dan dimakan di siang hari… hmmmm segeeeer.

Khasiat tanaman meliputi akar, daun dan buah cermai alias semua yang ada pada pohon cermai bisa diolah menjadi obat herbal tradisional untuk kesahetan tubuh khusunya pada bidang kecantikan.

Selain dari itu ada juga manfaat dari daunnya yang konon katnya sangat ampuh untuk melangsingkan tubuh wanita, eitss tapi jangan dikonsumsi sebagai asupan diet ya. 

Masih saja penasarn apa saja manfaat buah cermai, team tipsehatalami.net akan memberikan 14 alasan yang sangat bermanfaat jika kamu sering mengkonsumsi buah cermai:

1.Manfaat Buah Cermai Untuk Mengobati Sembelit
Kandungan Vit C yang terdapat pada buah cermai sangat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan dan mengatasi susah buang air besar (baca:sembelit).

2. Manfaat Buah Cermai Untuk Menyehatkan Kulit
Vitamin C yang sangat tinggi pada buah cermai memiliki peranan sangat penting untuk kulit. Apabila kamu sedang banyak jerawat dan menginginkan kulit yang halus, tida salahnya perbanyak konsumsi buah cermai.

3. Manfaat Buah Cermai Untuk Pelangsing
Rasa asam yang terkandung pada buah cermai akan merangsang nafsu makan kamu menjadi lebih berkurang menjadi 3 kali sehari. Alhasil dengan makan yang teratur maka dengan cepat kamu akan mendapatkan tubuh langsing yang dimpikan.

4. Manfaat Buah Cermai Untuk Menambah Kekebalan Tubuh
Terdapat zat yang mengandung nutrisi pada buah cermai sehingga daya tahan tubuh kita akan semakin meningkat dengan mengkonsumi buah cermai.

5. Manfaat Buah Cermai Untuk Menyehatkan Tulang
Kalsium yang terdapat dalam buah cermai, ditambah juga zat besi akan membantu menyehatkan kepadatan tulang supaya tidak mudah keropos.

6. Manfaat Buah Cermai Untuk Menambah Antioksidan
Anti oksidan yang dimiliki buah cermai dapat melawan radikal bebas sehingga menjadikan perlindungan untuk bagian sel tubuh.

7. Manfaat Buah Cermai Untuk Melindungi Kolesterol Dalam Kandungan Darah
Buah cermai memiliki zat yang bermanfaat untuk melindungi kolesterol jahat masuk ke dalam darah, sehingga dapat membuat perlindungan darah dan mencegah datangnya penyakit jantung.

8. Manfaat Buah Cermai Untuk Sakit Diabetes
Zat polifenol yang tinggi pada buah cermai sangat membuat dan melindungi badan dari serangan karakter gula darah tinggi (baca:diabetes).

9. Manfaat Buah Cermai Kaya Vitamin A Super Tinggi
Selain kaya akan Vit C ternyata buah cermai juga memilki Vit A yang tak kalah penting untuk produksi kolagen dalam tubuh, sehingga wajah akan terlihat awet muda dan sehat berseri.

10. Manfaat Buah Cermai Untuk Obat Tradisional Mencegah Kanker
Buah cermai bisa digunakan sebagai pelindung zat kimia yagn berfungsi untuk menghalangi terjadinya perkembangan sel kanker yang beresiko kemoterapi dalam tubuh.

11. Manfaat Buah Cermai Untuk Keperkasaan Kaum Pria
Manfaatkanlah jus buah cermai sehari satu kali agar kaum pria lebih perkasa. Dalam membuahi sel telur tentu saja dibutuhkan motilitas (baca:kekuatan sperma untuk berenang). Sehingga dengan konsumsi jus buah cermai, pria akan menghasilkan sperma yang berkwalitas.

12. Manfaat Buah Cermai Kaya Akan Serat
Sifat serat yang dimiliki buah cermai didalamnya adalah anti inflamasi yang dapat mengurangi rasa sakit dalam perut.

13. Manfaat Buah Cermai Untuk Melindungan Sakit Hati
Kandungan oksidasi yang tinggi bisa digunakan untuk melindungi kerusakan hati yang disebabkan oleh zat dari luar tubuh.

14. Manfaat Buah Cermai Untuk Membuat Hidup Lebih Bahagia
Dijamin dengan memakan buah cermai kita akan selalu sehat karena selalu bahagia. Mau tau kenapa bahagia? Karena sewatu gigit buah cermai kamu akan nyengir-nyengir sendiri yang artinya kamu lagi senang dan didalam tubuh yang senang terdapat dompet yang sehat.

Ok guys,, yang nomer 14 jangan dimasukin ke dalam hati ya. Anggap aja selingan pas kamu lagi cari artikel ini.

Jangan lupa baca juga:
Manfaat dan Khasiat Belimbing Wuluh Untuk Mengobati Batuk, Sakit Tenggorokan, Sariawan dan Kencing Manis

Demikianlah Artikel 14 Manfaat Buah Cermai Untuk Hidup Lebih Sehat Alami Tradisional

Sekianlah artikel 14 Manfaat Buah Cermai Untuk Hidup Lebih Sehat Alami Tradisional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Being processed "14 Manfaat Buah Cermai Untuk Hidup Lebih Sehat Alami Tradisional"