Cegah Sedini Mungkin Penyakit Jantung Dengan Konsumsi Buah Pisang Dalam Menu Sahur

Cegah Sedini Mungkin Penyakit Jantung Dengan Konsumsi Buah Pisang Dalam Menu Sahur - Hallo sahabat Cara Sehat Alami Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cegah Sedini Mungkin Penyakit Jantung Dengan Konsumsi Buah Pisang Dalam Menu Sahur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jantung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Rekomendasi Artikel


Cegah Sedini Mungkin Penyakit Jantung Dengan Konsumsi Sehat Buah Pisang Dalam Menu Sahur - Apa kabar pembaca setia tipsehatalami.net? Semoga selalu diberikan kesehatan luar biasa, khususnya pada saat membaca artikel sehat dsini ya. Aamiin.

Dalam menyabut datangnya bulan suci ramadhan 2015 ini, team tipsehatalami.net mengucapkan mohon maaf sebesarnya apabila dalam menyampaikan artikel kesehatan ini masih banyak kerkurangannya. Kami sangat mohon kritik dan saranya demi kelangsungan posting artikel manfaat tanaman dan buah untuk kesehatan kita.

Baiklah penikmat setia tipsehatalami.net diwaktu senggang ini kami sempatkan untuk berkunjung ke suatu pasar dekat lokasi sekitar kami dan menyempatkan untuk membeli buah yang sudah masak, kulitnya berwarna kuning dan textur daging buahnya sangat lembut sekali.

Perhatian!!! Jangan buang kulit pisang sembarangan ya, karena bisa menyebabkan efek terpeleset bagi orang yang tidak sengaja menginjaknya. Kasian kan, hehe.

Cegah Sedini Mungkin Penyakit Jantung Dengan Konsumsi Buah PisangPasti kalian sudah tau buah pisang yang biasa kita gunakan sebagai camilan yang digoreng dengan suguhan kopi panas di waktu pagi sebelum berangkat beraktifitas. Ternyata dalam buah ini terdapat informasi yang mungkin selama ini kita belum mengetahui banyak manfaatnya.

Buah pisang juga bisa dikonsumsi langsung atau dijadikan sebagai olahan camilan, bahan kue kering atau basah dan bahan pembuatan eskrim tentunya. Dengan seringnya mengkonsumsi buah pisang, tubuh kita akan semakin sehat karena zat yang terkandung dalam buah pisang ini bisa memberikan manfaat sebagai penyeimbang cairan di dalam tubuh, bisa digunakan untuk menurunkan darah tinggi, memelihara kesehatan jantung dan buah pisang juga memberi manfaat untuk mempercepat proses transfer oksigen ke otak.

Jadi bisa juga kalau kita sedang ngantuk, bisa dicoba untuk menggantika segelas kopi dengan segelas minuman sehat yang terbuat dari buah pisang ini. Kenapa tidak ya sobat?

Apabila anda memiliki sakit peradangan pada lambung, konsumsi buah pisang yang masih hijau dan belum matang bisa menjadi alternatif pengobatan secara alami dan tradisional. Pisang ambon yang diblender dengan campuran setengah liter susu segar dapat menguatkan masa otot, sehingga cocok digunakan untuk kalian yang menyukai hobi berolah raga di tempat fitness. Lumayan kan, sambil olah raga, juga bisa cari jodoh. Hehe, modus on.

Selain olahan buah pisang yang telah kami ceritakan diatas, buah pisang bisa juga di sajikan dengan cara:
  • Gunakan 100gram pisang matang, bisa jenis pisang ambon yang telah dikupas kulitnya.
  • Blender dengan menambahkan sedikit demi sedikit air matang secukupnya.
  • Minumlah jus buah pisang dengan segera sehari satu kali setiap pagi atau dimalam hari atau bisa disimpan didalam kulkas agar lebih dingin dan segar sebelum dikonsumsi.




Demikianlah Artikel Cegah Sedini Mungkin Penyakit Jantung Dengan Konsumsi Buah Pisang Dalam Menu Sahur

Sekianlah artikel Cegah Sedini Mungkin Penyakit Jantung Dengan Konsumsi Buah Pisang Dalam Menu Sahur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Being processed "Cegah Sedini Mungkin Penyakit Jantung Dengan Konsumsi Buah Pisang Dalam Menu Sahur"