Manfaat Ajaib Daun Alpukat Untuk Mengobati Penyakit Batu Ginjal, Sakit Pinggang, Hipertensi, Asma dan Sakit Perut

Manfaat Ajaib Daun Alpukat Untuk Mengobati Penyakit Batu Ginjal, Sakit Pinggang, Hipertensi, Asma dan Sakit Perut - Hallo sahabat Cara Sehat Alami Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Ajaib Daun Alpukat Untuk Mengobati Penyakit Batu Ginjal, Sakit Pinggang, Hipertensi, Asma dan Sakit Perut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Manfaat Tanaman, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Rekomendasi Artikel


Manfaat Ajaib Daun Alpukat Untuk Mengobati Penyakit Batu Ginjal, Sakit Pinggang, Hipertensi, Asma dan Sakit Perut - Apakah anda salah satu penyuka buah alpukat dengan berbagai macam olahan seperti jus? Banyak sekali manfaat yang terkandung dalam buah alpukat seperti yang sudah dibahas sebelumnya pada artikel Tips Sehat Alami Dengan Buah Alpukat Untuk Kulit Wajah.

Kandungan alami yang terdapat pada daun alpukat memiliki peranan yang sangat penting sebagai antioksidan yang dapat menangkis radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Daun alpukat juga bermanfaat untuk melindungi tubuh dari berbagai penyakit dengan cara mencegah proses lemak dalam tubuh kita.

Mungkin sebagian dari kita akan sangat malas, bahkan dipaksa pun pasti anda tidak mau karena mengonsumsi daun alpukat ini rasanya sangat pahit. Tapi rasa super pahit yang terdapat dalam buah alpukat merupakan manfaat yang bersifat antibody untuk menangkis tumbuhnya bakteri dalam tubuh kita.

Manfaat Ajaib Daun Alpukat Untuk Mengobati Penyakit Batu Ginjal, Sakit Pinggang, Hipertensi, Asma dan Sakit Perut


Selain itu daun alpukat juga bermanfaat untuk mengatasi tekanan darah tinggi beserta nyeri lambung, nyeri syaraf, sakit dikepala dan juga bisa digunakan untuk mengatasi menstruasi yang tidak teratur serta melindungi tubuh dari radikal bebas.

Daun Alpukat Sebagai Herbal Batu Ginjal

Ambil tujuh butir daun alpukat segar yang sudah dicuci bersih, rebus daun alpukat bersama 110ml air. Rebusan herbal air daun alpukat ini diminum dua kali sehari pagi dan sore sampai terlihat batu ginjal keluar dari tubuh kita melalui saluran pembuangan.

Daun Alpukat Atasi Sakit Pinggang

Gunakan lima biji daun alpukat yang sudah dicuci bersih, rebus daun alpukat dengan menambahkan 2 gelas dan tunggu hingga air rebusan tersisa 1 gelas saja. Setelah proses perbusan selesai tunggu sampai dingin lalu saring airnya dan simpan pada botol berukuran sedang untuk didiamkan satu malam. Pada kesokan harinya air rebusan daun alpukat diminum rutin setiap hari selama satu minggu.

Daun Alpukat Atasi Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)

Gunakan 3 daun alpukat yang telah di proses cuci bersih, rebuslah daun tersebut dengan menambahakan air secukupnya. Tunggu air rebusan samapi berubah warna dan dinginkan untuk disaring lalu lansung diminum sekaligus.

Daun Alpukat Atasi Penyakit Asma

Ambil 7 daun alpukat yang masih , Rebus menggunakan tambahan air secukupnya dan tambahkan 1 sendok garam halus. Setelah direbus, tunggu air rebusan menjadi dingin lalu saring kemudian minum sebelum tidur.

Daun Alpukat Atasi Sakit Pegal Linu

9 lembar daun alpukat dicuci sampai bersih, rebuslah menggunakan air secukupnya. Tambahkan setengah kunyit segar yang sudah di cacah tipis-tipis. Tunggu hingga air rebusan tersebut dingin lalu saring dan diminum sekali satu hari.

Daun Alpukat Atasi Sakit Disentri Perut

Ambil 9 lembar daun alpukat dicuci sampai bersih, rebuslah menggunakan air secukupnya. Tambahkan setengah kunyit segar, 5gr temu kunci dan 6gr pegagang segar yang sudah di cacah tipis-tipis. Tunggu hingga air rebusan tersebut dingin lalu saring dan diminum sekali satu hari.


Demikianlah Artikel Manfaat Ajaib Daun Alpukat Untuk Mengobati Penyakit Batu Ginjal, Sakit Pinggang, Hipertensi, Asma dan Sakit Perut

Sekianlah artikel Manfaat Ajaib Daun Alpukat Untuk Mengobati Penyakit Batu Ginjal, Sakit Pinggang, Hipertensi, Asma dan Sakit Perut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.