Manfaat Buah Nanas Sebagai Anti Tumor Alami dan Tadisional

Manfaat Buah Nanas Sebagai Anti Tumor Alami dan Tadisional - Hallo sahabat Cara Sehat Alami Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Buah Nanas Sebagai Anti Tumor Alami dan Tadisional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tumor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Rekomendasi Artikel


Manfaat Buah Nanas Sebagai Anti Tumor Alami dan Tadisional - Dilihat dari tampilan kulitnya yang lumayan tebal tidak beraturan dan diatasnya memiliki daun mirip mahkota raja buah nanas merupakan buah yang sangat unik dibandingan dengan buah-buahan jenis lainnya.

Nanas biasanya banyak dibudidayakan pada wilahaya dataran rendah dan bisa juga didataran tinggi dengan ketinggian 800m diatas laut. Nanas juga merupakan primadona bagi masyarakat subang, jawa barat.

Dari satu buah nanas hanya 53% yang bermanfaat untuk diolah kembali atau langsung dijadikan sebagai konsumsi. Pada buah nanas mengandung terdapat banyak vitamin A dan C, magnesium, bergizi tinggi dan menggandung bromelin yaitu enzim yang bisa membantu mencernakan protein dalam makanan yang diserap oleh tubuh.

Nanas juga memilik kandungan asam sitrat yang bisa menaikan kadar darah dan membantu menghilangkan penyakit dengan cara mengurangi kelebihan air di dalam tubuh.

Manfaat Buah Nanas Sebagai Anti Tumor Alami dan Tadisional

Dalam tanaman maupun buah dan juga bonggolnya, buah nanas memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh kita, seperti:
  1. Buah nanas bisa digunakan untuk mengobati batuk, haid tidak teratur, menambah nafsu makan, obat caacingan, radang tenggorokan, amandel dan sembelit.
  2. Buah nanas memiliki zat bernama peroksidase, yaitu enzim yang sangat bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan sel tumor dalam jaringan tubuh manusia.
  3. Kandungan serat pada buah nanas, serta kalium sangat manjur bila digunakan untuk mengobati sembelit dan saluran air seni yang terganggu.
Dengan pengolahan jus buah nanas dicampur dengan sedikit lada hitam dan juga garam, minuman ini bisa menyembuhkan mual-mual di waktu pagi, mengelurakan empedu yang berlebihan, flu yang tak kunjung sembuh dan juga bisa digunakan sebagai obat tradisional alami untuk penyakit kudis dan eksim dengan cara dioles ke bagian yang terjangkit.

Olahan dengan modah bisa kita lakukan dirumah dengan cara yang sangat sederhana sebagai berikut:
  1. Ambil 50gram buah nanas segar yang sudah matang.
  2. Kupas kulit buah nanas dan cuci hingga bersih.
  3. Blender menggunakan tambahkan sedikit air sekitar 50cc.
  4. Jus buah nanas ini siap konsumsi satu gelas perhari sebelum tidur.
Perlu juga diingat dan diperhatikan mengkonsumsi jus buah nanas sangat tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan yang memiliki sakit radang sendi cukup lama.

Nanas juga memiliki serat dengan kandungan yang sangat baik, karena mengkonsumsi 150gram buah nanas sama saja dengan separuh buah jeruk.

Demikianlah Artikel Manfaat Buah Nanas Sebagai Anti Tumor Alami dan Tadisional

Sekianlah artikel Manfaat Buah Nanas Sebagai Anti Tumor Alami dan Tadisional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Being processed "Manfaat Buah Nanas Sebagai Anti Tumor Alami dan Tadisional"