Manfaat Wortel Untuk Kesehatan Mata Jangka Panjang

Manfaat Wortel Untuk Kesehatan Mata Jangka Panjang - Hallo sahabat Cara Sehat Alami Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Wortel Untuk Kesehatan Mata Jangka Panjang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Rekomendasi Artikel


Manfaat Wortel Untuk Kesehatan Mata Jangka Panjang - Masih muda tapi sudah pake kacamata? Apakah ada yang salah!!! Tentu tidak. Karena dijaman serba canggih ini sudah sering kita jumpai anak-anak lupa waktu, bahkan sampai berjam - jam hanya untuk online didepan layar monitor, baik itu desktop ataupun ponsel ( Termasuk saya sendiri…hehe ) yang bisa mengakibatkan kelelahan mata atupun mata menjadi tidak sehat.

Manfaat Wortel Untuk Kesehatan Mata Jangka Panjang

Cegah penyakit mata pada anak - anak sedini mungkin dengan cara rutin memberikan olahan wortel. Wortel adalah tanaman berwarna orange kekuningan, memiliki daun pada kepalanya yang seperi rambut. Dalam sebuah wortel memiliki banyak kandungan serat karbohidrat dan juga mengandung vitamin A yang tinggi, sehingga wortel sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan mata.

Wortel bisa dikonsumsi secara langsung (mentah) atau direbus terlebih dahulu. Agar konsumsi wortel tidak membosankan anda bisa mengolah wortel seperti ini:
  1. Ambil 200 gram wortel segar lalu cuci hingga bersih 
  2. Pisahkan kulit dari dari daging wortel
  3. Blender dengan menambahkan air secukupnya
  4. Jus wortel sangat baik diminum 2 kali sehari pada pagi dan sore hari

Bagi penderita asam urat tinggi jus olahan wortel seperti diatas bisa dicampur dengan 100 gram bua apel segar dan diminum sehari satu kali agar hasilnya maksimal.

Demikianlah Artikel Manfaat Wortel Untuk Kesehatan Mata Jangka Panjang

Sekianlah artikel Manfaat Wortel Untuk Kesehatan Mata Jangka Panjang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Being processed "Manfaat Wortel Untuk Kesehatan Mata Jangka Panjang"