Tips Sehat Alami Dengan Buah Alpukat Untuk Kulit Wajah

Tips Sehat Alami Dengan Buah Alpukat Untuk Kulit Wajah - Hallo sahabat Cara Sehat Alami Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Sehat Alami Dengan Buah Alpukat Untuk Kulit Wajah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Rekomendasi Artikel


Tips Sehat Alami Dengan Buah Alpukat Untuk Kulit Wajah - Adakah diantara anda yang tidak suka dengan buah alpukat? ya so pasti ada ya sobat tipsehatalami. Kegunaan dan manfaat buah alpukat didalamnya sudah bisa merupah kondisi badan kita menjadi lebih sehat. 

Apabila anda tidak menyukai buah alpukat saya rasa kurang baik sekali karena bisa menggantikan asupan nutrisi bagi tubuh kita. Tips sehat alami yang terkandung dalam buah alpukat sangat beragam macamnya untuk penyembuhan dan perwaran berbagai macam keshatan. Ya betul sekali, buah alpukat bisa digunakan untuk penyembuhan penyakit seperti :

  1. Sariawan
  2. Kecing Batu
  3. Darah Tinggi
  4. Kulit Muka Kering
  5. Sakit Gigi Berlubang
  6. Kencing Manis
  7. Mengurang Radang Pada Tulang.

Buah Alpukat Cara penggunaanya sebagai berikut :

  1. Ambilah 1 butir buah alpukat matang.
  2. Bilas buah alpukat hingga bersih dengan air mengalir.
  3. Buang biji buah alpukat.
  4. Ambil daging dari buah alpukat.
  5. Potonglah daging buah alpukat dengan ukuran kecil.
  6. Blender buah alpukat dengan tambahkan air atau susu kedelai sedikit demi sedikit hingga 50cc.
  7. Minumlah racikan jus buah alpukat segelas sehari diwaktu siang hari ataupun malam hari sesudah makan lebih sedap.

Tips sehat alami dengan buah alpukat yang rasanya nikmat dan segar ternyata memiliki manfaat untuk perwatan kecantikan wajah dan rambut. Seperti contoh kita bisa membuat buah alpukat untuk mencaerahkan kulit wajah dengan cara dibuat masker wajah.

Tips Sehat Alami Dengan Buah Alpukat Untuk Kulit Wajah

Berikut juga kami tambahkan tips sehat alami membuat masker buah alpukat :
Masker alpukat untuk wajah kusam - Campurkan buah alpukat yang sudah dibuang kulitnya dengan satu sendok makan madu manis dan campur dengan beberapa perasaan potongan jeruk. Lalu aduk buah alpukat, madu, beserta perasan jeruk secara merata dan setelah adukan merata bisa dgunakan langsung sebagai masker wajah yang kusam. Tips ini bisa dilakukan sehari sekali demi memperoleh wajah cerah secara maksimal.




Demikianlah Artikel Tips Sehat Alami Dengan Buah Alpukat Untuk Kulit Wajah

Sekianlah artikel Tips Sehat Alami Dengan Buah Alpukat Untuk Kulit Wajah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Being processed "Tips Sehat Alami Dengan Buah Alpukat Untuk Kulit Wajah"