Obat Nyeri Haid dan Wasir Alami Manfaat dan Khasiat Tanaman Baru China

Obat Nyeri Haid dan Wasir Alami Manfaat dan Khasiat Tanaman Baru China - Hallo sahabat Cara Sehat Alami Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Obat Nyeri Haid dan Wasir Alami Manfaat dan Khasiat Tanaman Baru China, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Haid, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Rekomendasi Artikel


Obat  Nyeri Haid dan Wasir Alami Manfaat dan Khasiat Tanaman Baru China - Apakah anda sudah pernah mendengar tanaman yang satu ini yang bernama baru china?! Sepertinya masih banyak yang belum tau nie ya jenis tanaman baru china. Hayo ngacung (baca:tunjuk tangan) yang belum tau?

Bagi yang belum mengetahui tanaman baru china biasa kita lihat di semak belukar dan halaman depan rumah, tanaman ini memiliki umur tahunan dan tinggi tanaman sekitar 30 sampai 90cm. Batangnya berkayu, sedikit bulat, banyak bercabangan dan warna bunganya keputihan.


Obat  Nyeri Haid dan Wasir Alami Manfaat dan Khasiat Tanaman Baru China


Khasiat yang terkandung di dalam tanaman baru cina ini sangat banyak dan kaya dengan berbagai zat kimia positif yang baik untuk kesehatan tubuh manusia, seperti pada bagian akar dan juga batangnya yang mengandung inulin (baca:https://id.wikipedia.org/wiki/Inulin) yang memiliki khasiat seperti penahan rasa sakit (analgesic), mengurangi bakteri cacingan (antelmintik), memepercepat laju cairan urin (diuretic), dapat melepas kekejangan otot (spasmolitik), dapat menghentikan pendarhan (hemostatic) dan sebagai penambah nafsu makan (stomakik).

Dua diantara manfaatnya yaitu tanaman baru china ini efektif untuk mengobati penyakit nyeri haid dan juga penyakit wasir secara alami herbal tradisional. Cara pengolahan nya bisa kita jabarkan satu persatu dibawah ini:


A. Untuk Mengobati Nyeri Pada Haid Wanita:
  1. Gunakan 2gr tanaman baru china.
  2. Ambil 3gr daun poko. 
  3. Cari 3gr rimpang teki. 
  4. Manfaatkan 2gr tanaman jung rahab. 
  5. Untuk pengolahan semua bahan diatas rebuslah menggunakan air dengan ukuran 100ml, setelah direbus tunggu hingga dingin lalu saring airnya dan gunakan minuman herbal ini satu kali sehari sampai nyeri haid mereda.
B. Tanaman Baru China Untuk Mengobati Wasir (baca:Ambeien):
  1. Gunakan 2gr tanaman baru china.
  2. Ambil 7 helai yang segar daun wungu.
  3. Manfaatkan 3gr patikan cina.
  4. Tambahkan 3gr tanaman daun duduk.
  5. Juga jangan lupa 1genggam pegagan.
  6. Untuk pengolahan semua bahan diatas rebuslah menggunakan air dengan ukuran 100ml, setelah direbus tunggu hingga dingin lalu saring airnya dan gunakan minuman herbal ini satu kali sehari sampai wasir anda hilang atau bisa juga semua bahan di atas dikeringan lalu dibuat serbuk untuk dimasukan kedalam sebuah pil.
Jangan Lupa Baca Juga:
Obat tradisional nyeri haid dan wasir alami

Demikianlah Artikel Obat Nyeri Haid dan Wasir Alami Manfaat dan Khasiat Tanaman Baru China

Sekianlah artikel Obat Nyeri Haid dan Wasir Alami Manfaat dan Khasiat Tanaman Baru China kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Being processed "Obat Nyeri Haid dan Wasir Alami Manfaat dan Khasiat Tanaman Baru China"